logo blog

Selasa, 11 Juli 2017

Aplikasi Paytren || Layanan serta Info seputar Paytren || Sedekah Paytren || Orang orang sukses di bisnis Paytren

Aplikasi Paytren adalah Layanan Pembayaran Online Terlengkap dan Terpercaya di Indonesia.
Sebenarnya Paytren adalah Inspirasi dari seorang Ustadz,... Klik dibawah ini

https://youtu.be/GyNWA69-oYg

1. APA ITU PAYTREN ?
PAYTREN adalah aplikasi yg sangat canggih dan praktis yg bisa digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran dan pembelian online seperti : beli pulsa , beli token listrik, tiket kereta , pesawat, bayar tagihan listrik/pasca bayar, PDAM, BPJS kesehatan, leasing motor , telpon, internet , dll.

2. APA KEUNGGULAN PAYTREN ?
# 100% karya anak bangsa produk dalam negeri sendiri
# Dipimpin oleh owner yg terpercaya , amanah dan bertanggungjawab beliau adalah Ust.Yusuf Mansur.
# legalitas jelas sudah mempunyai SIUPL,APLI, dan surat izin usaha resmi dari pemerintah daerah.
# Fitur layanan transaksi terlengkap dan mudah digunakan oleh siapa saja.
# Dilengkapi dengan security pin,passwod dan ID mitra atas nama pribadi agar lebih aman dan nyaman.
# Dibawah pengawasan langsung dewan syariah nasional , pakar ekonomi islam terpercaya.
# mempunyai 800 ribu lebih mitra aktif yg berkembang pesat didalam dan luar negeri.
# Ada training dan bimbingan yg edukatif, inovatif, agamis bersama komunitas PAYTREN yg positif.

3. APA KEUNTUNGANNYA KALO KITA PAKAI PAYTREN ?
# Tidak perlu keluar rumah transaksi bisa dilakukan kapan saja & dimana saja yaitu hanya dg HP kita.
# Biaya admin lebih murah
# Bebas biaya parkir dll.
# Mudah , praktis ,irit dan gampang penggunaannya.
# Ada casback disetiap transaksi yg kita lakukan bergantung jenis transaksinya.
# Setiap transaksi mengandung sedekah
# Daftar sekali berlaku seumur hidup bahkan bisa diwariskan .
# jika kita merekomendasikan /mengajak orang lain ada komisi dan bonus dari perusahaan yg nilainya bisa mencapai jutaan bahkan puluhan juta/minggunya.
# Bisa menjadi agen umroh sekaligus agen ibuk ust.yusuf mansur dan produk miracle.
# Masih banyak lagi keuntungan lainnya.

Sekedar share aja : Anda bergabung ataupun tidak di PAYTREN tetap saja anda lakukan pembayaran dan pembelian rutin tersebut setiap hari/minggu/bulan seperti isi pulsa dll. Tetapi dgn pake PAYTREN semuanya jadi lebih praktis,cepat ,murah dan ekonomis bahkan menguntungkan.
Mari kita berpikir bijaksana dan cerdas…

4. BAGAIMANA CARA KERJA PAYTREN?
# Gunakan Paytren utk transaksi & bayar bayar rutin kita, setelah merasakan manfaat dan keuntungannya:
# Ceritakan dan rekomendasikan kpd saudara, teman dan orang lain utk bergabung dan menggunakan aplikasi Paytren, maka anda bisa mendapatkan komisi dan bonus yg potensinya bisa mencapai jutaan, atau bahkan puluhan juta / minggu

5. BAGAIMANA CARA GABUNG DI PAYTREN ?
# Anda downlod/unduh aplikasi paytren di playstore HP android anda.
# Daftarkan diri anda di aplikasi dengan mencantumkan biodata secara lengkap.
# Untuk mendapatkan no.serial pendaftarannya silahkan hubungi :

Telp. 083849336025
Telp/WA: 082245665640
Pin bb. 56a987dd

www.bisnispaytren1.com

(Pusat layanan dan Info seputar bisnis Paytren)

SALAM SUKSES BERJAMAAH..!!!!

SEMOGA ALLAH SWT. MEMBERI KEMUDAHAN UNTUK KITA SEMUA….

Bismillah
Anda pernah ngalamin kejadian gini?

* Mau beli pulsa ke luar, malah hujan...
* Pas listrik habis pulsa, udah malam pula...
* Mau bayar listrik PLN Pasca atau BPJS, malas keluar karena panas2, antri lagi...
* Mau bayar Leasing atau air PDAM, macet pula jalanan...
* Butuh tiket pesawat cepet, mau ke loket jauh pula, belum tau juga harganya berapa...

Nah, itu semua bisa termudahkan lho sama PayTren...

Kita bisa melakukan itu semua hanya dengan sentuhan di HP kita aja...

PayTren menyediakan itu semua...

Jadi beli2, bayar2, gak perlu keluar-keluar rumah lagi. Relatif lebih murah lagi. Enak banget dah...

Sssssstttttt.... Bisa sekalian Bisniss lho.... kalau dikerjakan betul bisnisnya bisa ratusan, jutaan bahkan puluhan juta/bulan, Mantap...
Dah yuk buruan aja daftar, nanti kami pandu caranya,...

Nih,.. Contoh orang2 yg sukses di bisnis paytren

https://youtu.be/R0yqxuCfnhQ
Seorang TKW

https://youtu.be/Ovaany9gtx4
Tukang siomay

https://youtu.be/ZDfi4tunbTw
Tukang kuli batu

Nilai Sedekah dalam PayTren

Mungkin kita sering dengar, bahwa SETIAP TRANSAKSI yang kita lakukan melalui PayTren.. ada NILAI SEDEKAHNYA. Maksudnya bagaimana..?

Maksudnya adalah: Ketika kita transaksi, transaksi apapun.. ada keuntungan perusahaan yang disisihkan untuk SEDEKAH.

Contoh:

Misalnya hari ini saya transaksi pulsa simpati 25ribu. Dari transaksi pulsa 25rb tersebut, perusahaan dapet keuntungan 500 rupiah. Maka, keuntungan yang DISEDEKAHKAN oleh perusahaan (atas transaksi yang kita lakukan), rumusnya : 2,88% x Keuntungan Atau 2,88% x 500 rupiah = 12 Rupiah

Jadi setiap kali kita melakukan transaksi PULSA.. perusahaan akan MENYEDEKAHKAN sebesar Rp 12 (dua belas rupiah)

Makanya, paytren sering disebut BERBISNIS SAMBIL BERAMAL. Karena di setiap Bisnis, ada Nilai Sedekahnya, ada nilai akhiratnya.. Insya Allah

Itu baru PULSA, bagaimana dengan yang lain,.. Dari bayar BPJS, PDAM, ANGSURAN SPD MOTOR, MOBIL,.. DLL

Contoh lain

Kita lihat  PLN PASCA BAYAR. Margin Bersihnya kan Rp 1.390. Maka nilai Sosial (Sedekah), Rp 1.390 x 2,88% = 40 Rupiah.

Ini sekaligus menjadikan PAYTREN MEMPUNYAI NILAI LEBIH DI DALAMNYA.

Dan yang lebih luar biasa, Mungkin saat ini, kita melihat Nilai SEDEKAHnya KECIL BANGET.

Tapi yakinlah.. NILAI KECIL itu yang akan kita bawa, yang akan bermanfaat untuk kita nantinya.. di kemudian hari.

Seluruh SEDEKAH yang dikumpulkan melalui PAYTREN… akan disalurkan ke DAARUL QURAN.

Nanti pihak DAARUL QURAN yang akan mengelolanya.. kita pun bisa cek via website resmi Daarul Quran (bisa cek di google)

Saat ini, programnya udah banyak banget..

Dan salah satu contohnya.. Ada AMBULANCE PAYTREN, bangun Jembatan kehidupan PayTren
Contoh lain
Mari kita lihat video di bawah ini

https://youtu.be/yF91mzJn2KU.

Dan masih banyak lainnya..

Inilah PAYTREN, Inilah BISNIS KITA..

Disaat perusahaan lain hanya memikirkan “Kantongnya Sendiri”, PayTren sudah ACTION membangun umat, membangun Indonesia.

Jangan berpikiran bahwa PayTren hanya untuk “Muslim”.. karena Ambulance bisa dipakai oleh siapa saja, jembatan kehidupan bisa dilewatin oleh siapa saja, dll

Kita Patut Berbangga..

Makanya, Mitra-mitra PayTren yang sudah PAHAM BANGET… udah IKHLAS banget..

Jalanin PayTren udah bukan untuk Mikirin diri sendiri.. tapi bagaimana bisa bermanfaat untuk banyak orang.

Semakin jaringan kita bertambah.. Nilai Sedekah akan semakin banyak pula, itu artinya.. Program-program untuk kebaikan umat akan semakin banyak.

Aamiin

Selamat Datang di Jago PayTren
Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini, tanpa menyertakan Link Aktif Maupun Non Aktif.

Salam Sukses Berjama'ah

Suci Nur Yadi
Mitra, dan Sponsor Resmi PayTren
EmoticonEmoticon